Rabu, 29 Oktober 2014

Aplikasi Penting Untuk Android (ROOT)

 
Beberapa Aplikasi menurut saya yang penting untuk agan instal akan saya bagikan di sini. jadi buat agan-agan yang belum tau silahkan di baca dulu sampai tuntas apa itu aplikasi yang penting dan harus kita miliki supaya android kita bisa di bilang benar-benar keren gan.
dari pada ngomong panjang lebar, yok langsung aja kita mulai untuk aplikasi yang pertama.

       1. SuperSU (Disini)


 


Aplikasi ini sebenar nya pada saat kita melakukan Root sudah otomatis terinstal di android kita.
So, Bisa di bilang ini aplikasi paling penting untuk android root.

       2. Rom Toolbox (Disini)

ROM Toolbox berfungsi sebagai penggabung aplikasi seperti Titanium Backup, ROM Manager, Root Explorer, SetCPU, Ad Blocker, metamorf, Autorun Manager, Terminal Emulator, Penulis skenario, SD Boost, BuildProp Editor, Font Installer, Boot Animasi dan aplikasi yang lain.

       3. Root Explorer (Disini)


Di dalam Root Explorer ini agan bisa melakukan segala hal yang ingin agan lakukan. karena melalui aplikasi ini agan langsung bisa masuk ke bagian terdalam android agan. contoh nya menghapus aplikasi pabrik yang kita merasa tidak berguna. hingga melakukan percobaan Oprek di android agan. tapi ingat dalam melakukan oprek atau edit system android agan resiko nya lumayan mengerikan. jika terjadi kesalahan mungkin android agan akan Bootloop atau mungkin juga beberapa aplikasi system tidak bisa di buka atau akan terjadi kesalahan. tetapi jika agan sudah cukup mahir dan mengerti , di sini lah agan akan merasa sangat ingin melakukan hal lebih terhadap android agan.

       4. Lucky Patcher

Setelah kita melakukan root terhadap android kita, pasti nya kita ingin menikmati aplikasi berbayar, nah dengan aplikasi ini kita dapat menghapus license atau juga kita bisa menghapus iklan google agar kita tidak di hantui oleh pop up nya. Aplikasi ini tidak dapat kita temukan di google play. jadi buat agan-agan yang menginginkan aplikasi ini tinggal cari di google pasti banyak hehehe

       5. Link2SD (Disini)


Link2SD ini berguna sebagai aplikasi pemindah file yang ada di memory internal dan di pindahkan ke External memory, jadi intinya aplikasi ini berguna untuk meringan kan memory internal. contoh nya kalau agan menginstal aplikasi facebook otomatis aplikasi tersebut akan ter instal di internal memory agan. jadi agan bisa memindahkan aplikasi facebook tersebut ke memory external agan.  

Menurut saya kira-kira ini lah yang sangat penting untuk di miliki jika agan sudah melakukan ROOT terhadap ponsel pintar agan.
cara penggunaan aplikasi ini mungkin akan saya posting jika waktu saya udah agak kosong ya gan,
Maaf kalau ada kira-kira yang salah di postingan saya ini, mohon bantuan nya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar