Senin, 27 Oktober 2014

Kelebihan Root Pada HH dan Kekurangan nya.

Kelebihan Root Pada HH dan Kekurangan nya

Pada jaman yang semakin maju seperti sekarang ini kita pasti sering mendengar tentang ROOT pada HH. yang menurut saya sangat berguna atau banyak ke unggulan yang kita temukan di HH kita tersebut jika sudah selesai di root. namun di balik kelebihan apa pun itu pasti lah ada kekurangan jika kita melakukan ROOT pada HH kita tersebut. di sini saya akan menjelaskan apa ke unggulan, kelebihan dan kekurangan terhadap HH jika kita melakukan Root. baik lah langsung saja saya akan menjelaskan apa kelebihan dari pada Rooting terhadap HH.
                                                                          
1. Dapat menambah Aplikasi
         Tepat nya kita dapat menambah aplikasi keren yang pasti nya tidak bisa di instal pada HH Android yang belum di root. beberapa contoh nya adalah

*Titanium Backup(Titanium Backup)
      Guna nya mem backup semua aplikasi yang telah kita instal pada HH kita tersebut. bukan hanya Aplikasi tapi pengaturan pada HH kita juga akan otomatis ter backup.

*AddFree (AdFree)
      Berguna sebagai menghapus, menghilangkan dan meniadakan iklan yang mungkin menurut saya sangat menggangu pada saat kita menggunakan aplikasi. contoh nya di game, pasti selalu muncul iklan-iklan aneh yang membuat kita agak kesal melihat nya hahaha

*Rootex/Root Explorer (Rootex)
      Kegunaan Rootex ini sangat banyak, contoh kecil nya adalah mengganti atau menambah kan jenis Font pada HH kita harus menggunakan Rootex tersebut.

 2. Dapat Menghapus Aplikasi Bawaan
         Sebahagian Aplikasi pabrik atau bisa di sebut aplikasi bawa'an ada yang tidak berguna. jadi jika kita sudah melakukan ROOT pada HH kita bisa saja menghapus nya tanpa susah payah hhehehehe
tapi sebelum kita menghapus aplikasi tersebut sebaik nya di pikir-pikir dulu dan sebaik nya hati-hati.

3. Memaksimal kan Kinerja HH
         Pada Android yang sudah di Root kita dapat memaksimal kan kinerja HH kita, pengguna dapat melakukan overclock processor, Dengan begitu, HH dapat di maksimalkan kinerja nya. namun jika berlebihan dapat berdampak buruk pada prosesor karena mudah panas, baterai boros, sehingga memperpendek umur perangkat kita.

nah berikut nya kelemahan Android yang sudah di Root.

Kelemahan HH yang sudah di ROOT.

1. Hilang nya Garansi
        Ini yang harus kita pikir kan baik-baik sebelum kita melakukan ROOT pada Ponsel pintar kita.
Saran saya kepada agan-agan yang mau melakukan Root pada Android nya di pikir-pikir dulu, klw bisa tunggu saja masa Garansi nya udah mau habis karena mungkin sebahagian orang takut akan hilang nya garansi pada ponsel nya, tapi menurut saya melakukan root pada android itu penting bagi orang yang mempunyai ke ingin tahuan yang tinggi :)
Jadi lakukan lah sesuai berapa besar ke ingin tahuan agan :)

2. Masalah ke amanan pada System
       Root layak nya hati Cewek cantik, di saat hati cewek cantik tersebut terbuka pasti lah berbagai macam jenis cowok akan mencoba masuk ke dalam hati tersebut(Ohhh Gooddd ada juga hubungan nya ke cewek )
begitu juga dengan android kita yang sudah di Root, jika kita sering menginstal aplikasi yang bukan dari playstore atau dari google play maka ponsel kita akan rawan terkena Virus malware, walaupun dapat di antisipasi dengan anti virus sih heheheh
tapi gak usah takut gan, sampai saat ini juga Android saya belum pernah terkena virus tu,
malah Android saya semakin keren hahhaha...


Mungkin begitulah menurut saya Kelebihan dan Kekurangan Pada Ponsel pintar yang sudah di Root.
kebanyakan kelebihan nya sih gan :)

so, jika ada kesalahan kata mohon di maaf kan, dan mohon bantuan nya gan.
Jangan pernah hidup tanpa jejak :)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar