Senin, 20 Oktober 2014

Sang Operator Warnet


 Sang Operator Warnet


Hallow Gan,, seperti yang terlihat di judul, pembahasan pertama yang bisa saya ceritakan di blog pertama saya ini adalah kisah seorang operator warnet yang hidup apa ada nya dan biasa-biasa saja.
Tidak bisa di pungkiri sang operator warnet ini selalu memiliki kisah yang cukup unik, kocak, sedih , bahkan terkadang menjadi artis di warnet tersebut (bukan masuk tv dan sejenis nya gitu loh gan). nah sekarang saya akan mencoba untuk berbagi kisah tersebut supaya agan-agan sedikit terharu atau sedikit merasa menjadi seorang operator warnet. kita mulai dari yang pertama ya gan.

1. Unik/Kocak
     
    Pasti pada nanya, apa'an sih yang unik di operator warnet ini???!! hahahah
gini gan, sewaktu sang operator lagi gak masuk kerja atau lagi ada urusan kuliah para pelanggan malah nyariin sang operator. Kenapa??? soal nya ini operator bisa di bilang lucu plus wajah nya ngangenin kayak nya hahaha.
trus yang unik nya selagi dia yang jagain itu warnet, bisa di bilang tiap malam itu warnet lumayan penuh pelanggan nya, sampai-sampai pelanggan nya antrian gitu macam di bank. 

2. Sedih/menyedihkan/bikin nangis @!#@!#!$

    Cerita paling menyedihkan sebagai sang operator warnet itu ada lah.......
tolong gan siapin tisu :'(.
adalah ketika ada beberapa pelanggan yang lupa atau pura-pura lupa dengan jajanan yang di makan si pelanggan contoh nya rokok. berhubungan ini warnet sambilan nya jualan rokok, minuman. jadi itu rokok & minuman nya di pertanggung jawab kan terhadap si operator warnet. trus gimana tu perasaan agan kalau agan si operator warnet lupa atau sengaja lupa bayar rokok yang harga nya Rp.15.000/bks nya.
sedangkan gaji agan saja mungkin jika di kalikan perhari hanya Rp.20.000 saja?? sakit kan gan, seperti yang lagi ngetrend tu, " sakit nya itu di siniiii " hahahah. 
nah itu salah satu nya yang sedih gan. 
blom lagi yang datang pelanggan yang udah agak tua umur nya, yang kurang mengerti dengan komputer?? mau buka google ada gak tau cara nya bagaimana. (Pusing gan menghadapi nya)
trus tu ada lagi yang bikin ngelag, download film gulat-gulat gitu (semoga ngerti gan -_-), gegara si tukang download yang lagi maen game brisik macam di pasar pagi.
Ahhhhh gak bisa di sebutin semua nya lah gan. ujung-ujung nya curhat gan ahahaha.!!

3. Senang nya jadi operator warnet

    Nahh ini yang paling di tunggu-tunggu jadi operator warnet gan. ke senangan nya bermain internet gratis.
Mau ngeGame sampe mokad?? bisaaa....
Mau nyari duit??? Bisa...
Mau jadi orang TOP di dunia maya?? gampang...
Itu dia kelebihan seorang operator warnet. memakai internet sepuas nya truss di bayar lagi, walaupun dengan gaji yang tidak seberapa :D. yang penting halal.
apa pun pekerjaan yang di lakukan selagi itu masih baik di mata Tuhan YME. lanjut kan, apa pun cerita nya jangan ragu dan jangan bimbang.



      Nahh begitu lah kira-kira cerita Sang Operator Warnet yang saya ketahui, Sebenar nya sih gan yang saya alami. saya ini seorang operator warnet yang mencoba masuk ke dunia per blog kan yang belum saya mengerti. jadi buat agan-agan yang mau membantu saya tolong gan bantuan nya bagaimana cara menjalankan Blog ini. Bisa di bilang masih Bayi lah gan saya di dunia per blog kan ini.
 
Sekian dulu gan cerita nya, kalau ada kata-kata yang salah mohon di maaf kan,
Dan terimakasih buat agan-agan yang sudah mengunjungi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar